Kemiripan Pemeran Serial Film Elif Versi Indonesia

Kesuksesan serial film Elif yang cukup menghipnotis para penggemar film terutama didalam negeri mengantarkan produsen film indonesia Screenplay Production melalui SCTV memutar ulang adegan film Elif versi turki berharap dapat mengikuti jejak kesuksesan film aslinya yang saat ini sudah mulai diputar atau dinikmati bersama keluarga tercinta dirumah.

film elif versi indonesia

Keseluruhan cerita elif yang dibuat versi indonesia tak jauh beda dengan tayangan versi turki yang mana masih mempertahankan nama asli dari serial elif versi turki seperti Elif, Melek, Selim, Zeynep, Kenan dan beberapa pemeran pendukung lainnya. Untuk alur cerita sama namun ada sedikit perbedaan karena film serial elif terbaru versi indonesia telah disesuaikan dengan karakter dan kondisi di indonesia.
Lantas siapa saja pemain elif versi indonesia yang akan menemani film serial SCTV dirumah? Mari kita simak siapa saja artis bakal hadir menemani fil serial elif indonesia.

Pemeran Serial Film Elif Versi Indonesia

Nicole Elizabeth Rossi pemeran elif indonesia. Ia merupakan Artis cilik yang masih berusia 6 tahun yang menggantiakan Isabella Damla Güvenilir yang juga memerankan karakter elif di turki. Untuk tampilan sepertinya ada sidikit kemiripan terutama dengan model rambut panjang yang dikepang.

Rianti Cartwright berperan sebagai ibu Elif atau yang sering disapa melek atau malika. Artis 32 tahun ini sudah tak diragukan lagi kemampuanya dalam berakting dan tak jarang dirinya mendapatkan peran utama.

Sukses mengantarakan di berbagai film. Disini aktor muda dan berbakat yang memiliki nama lengkap Rizky Nazar Mubarak Basloom ditantang untuk memerankan sebagai Selim.

Dinda Kirana yang berakting menjadi Zeynep atau kekasih Selim dengan cerita cinta yang penuh liku-liku namun cukup menarik untuk disimak di film serial Elif

Atalarik Syah berperan sebagai ayah dari Elif atau nama lainnya Kenan dengan kisah cinta mereka yang cukup misteriussebelum menukah dengan arazu.

Ada Kenan tentu ada isterinya yaitu Arazu yang dalam versi indonesia diperankan oleh Tsania Marwa yang cukup bagus dalam berperan antagonis.